A CHAPTER OF HAPPINESS


Satu-satunya benih yang  bisa Anda tebarkan dalam diri semua orang dan pasti bertumbuh …

Hari itu hujan dan hawa yang dingin membuat perut Joe, si pengemudi taksi, mulai keroncongan. Ia ingin mengakhiri shiftnya, namun ia masih harus menjemput seorang wanita tua di gedung yang gelap. Wanita ini meninggal di atas kursi roda beberapa saat setelah mereka tiba di tempat yang ia tuju.

Di belahan dunia yang lain, Gordon Wilson harus menyaksikan putrinya, Marie, meninggal di depan matanya akibat ledakan bom teroris IRA.

Sementara itu, Willy hidup bergelimang harta kekayaan ayahnya namun Pak Bilbo harus bekerja keras di pertaniannya – dan Marion yang sudah kebosanan sepanjang hari pun akhirnya membatalkan keinginannya untuk menarik gulungan benang ajaib ibu peri hanya karena sebuah pujian pada boneka kumal seorang gadis kecil. Apa yang membuat mereka bisa menemukan kebahagiaan di tengah situasi semacam itu?

Potongan-potongan kisah di atas adalah beberapa dari kisah inspratif mengenai kebahagiaan yang akan Anda dapatkan dalam A Chapter of Happiness. Apa Anda adalah pengusaha yang selalu sibuk, kaum muda yang butuh inspirasi, ibu rumah tangga yang waktu membacanya terbatas, atau siapa saja yang mencari hikmat dan semangat dalam waktu singkat? Jika demikian, A Chapter of Happiness memang untuk Anda.

Kisah-kisah terpilih yang ada dalam buku ini mampu menghangatkan hati Anda, mengubah hari terburuk Anda menjadi sumber inspirasi, dan menghadirkan keceriaan sepanjang hidup Anda. Jadilah bagian dari keajaiban ini – yang akan mengubah cara Anda melihat diri sendiri dan dunia ini untuk selamanya.

Judul: A Chapter of Happiness | Penulis: Transformer Community| Editor: Selviya Hanna | Desainer Cover: Stella Pong | Tata Letak: Rosida | Penerbit: MIC Publishing | Tahun terbit: Maret 2011 | Harga: 50.000 IDR | hardcover, 174 hlm | ISBN: 978-602-8482-12-7

Advertisements

2 thoughts on “A CHAPTER OF HAPPINESS

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s