JACK WELCH SPEAKS

… Dunia Mendengar Ketika Jack Welch Bicara …

Dianggap sebagai salah seorang CEO paling dinamis sepanjang masa, Jack Welch mengubah General Electric, industri elektronik tua yang dikepung para pesaing dari luar negeri, menjadi sebuah perusahaan kelas dunia yang menghasilkan keuntungan luar biasa bagi para investornya. Bahkan setelah pensiun, suara Welch masih terdengar di seantero dunia, ketika ia terus mengungkapkan isu mengenai manajemen korporat dan keberhasilan pribadi maupun bisnis.

Melalui buku ini, Anda akan belajar bagaimana Jack Welch menjadi salah satu tokoh bisnis yang paling dikagumi di dunia. Sarat oleh wawasan yang mendalam dan nasihat praktis, Jack Welch Bicara menawarkan pandangan yang objektif terhadap perjalanan karier Welch—mulai dari prinsip-prinsip manajemen yang membantunya melampaui kontroversi seputar besar kompensasi yang diterimanya—dan menyediakan pelajaran-pelajaran kepemimpinan yang tidak akan bisa ditemukan di tempat lain.

KUTIPAN BUKU:

”Sebelum Anda menjadi pemimpin, kesuksesan adalah tentang mengembangkan diri sendiri. Ketika Anda menjadi pemimpin, kesuksesan adalah tentang mengembangkan orang lain.”

”Pada akhirnya, integritas adalah satu-satunya yang tersisa dalam diri Anda.”


Judul Buku: Jack Welch Speaks | Penulis: Janet Lowe | Penerjemah: Marlene T. | Editor: Selviya Hanna | Desainer Cover: Nicko Yoyanda | Tata Letak: Rosida | Penerbit: MIC Publishing | Maret, 2010

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s