A Chapter of Kindness

Hadiah yang selalu bisa Anda teruskan kepada semua orang

dan pasti kembali …

Tanpa sengaja Alana mendengar bahwa Dave, adiknya sakit keras. Kata ayahnya, hanya keajaiban yang bisa menyembuhkannya. Tanpa setitik pun keraguan, ia mengumpulkan semua uang yang dimilikinya, bertekad untuk mencari dan membeli keajaiban itu.

Di sisi dunia yang berbeda, Laura harus menyajikan es krim dan melayani para pelanggan di tengah panasnya siang yang membuat gerah. Namun di bawah derasnya hujan yang menghujam Bogota, Kolombia, Tiago dengan setia membujuk orang yang lalu lalang untuk membeli korek apinya.

Sementara itu, Fabio Joaquin, gembong mafia terbesar dan terkejam di New Orleans, tengah menanti eksekusi matinya. Ia pun menyampaikan permintaan terakhirnya: bertemu dengan saudara kembarnya, seorang pengusaha sukses di Roma.

Di tengah situasi semacam itu, masih adakah kebaikan hati dan harapan?

Potongan-potongan kisah di atas adalah beberapa dari kisah inspratif mengenai kebaikan hati yang akan Anda dapatkan dalam A Chapter of Kindness. Apa Anda adalah pengusaha yang selalu sibuk, kaum muda yang butuh inspirasi, ibu rumah tangga yang waktu membacanya terbatas, atau siapa saja yang mencari hikmat dan semangat dalam waktu singkat? Jika demikian, A Chapter of Kindness memang untuk Anda.

Kisah-kisah terpilih yang ada dalam buku ini mampu mengobarkan kembali semangat Anda, mengetuk nurani Anda, dan memotivasi Anda untuk bertindak. Ingatlah, kebaikan hati yang tulus ibarat sebuah bumerang – selalu kembali pada orang yang mengamalkannya.

Judul: A Chapter of Kindness | Penulis: Transformer Community| Editor: Selviya Hanna | Desainer Cover: Stella Pong | Tata Letak: Rosida | Penerbit: MIC Publishing | Tahun terbit: Juni 2011 | Harga: 50.000 IDR | hardcover, 182 hlm | ISBN: 978-602-8482-37-0

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s